Dituding Nebeng Tenar pada Baim-Paula, Chelzea Verhoeven Ternyata Memiliki Suami dengan Prestasi Mentereng

Chelzea Verhoeven, jurnalis sekaligus adik dari Paula verhoeven berusia 27 tahun yang menikah dengan Nail Fadhly pada 22 Febuari 2020 ini dituding netizen nebeng pansos dan pengangguran karena hampir setiap hari memposting konten youtube yang berisikan keluarga Baim Wong dan Paula hingga subscriber-nya mencapai lebih dari 1 juta.

Anak kedua dari tiga bersaudara yang sedang mengandung anak pertama ini, awal bertemu Nail Fadhly saat liburan bersama Baim Wong dan kakaknya ke Turki pada April 2019. Saat itu keduanya sama-sama memiliki kekasih. Namun Baim mengaku memiliki firasat kalau mereka berjodoh. Ternyata hal tersebut terjadi hingga akhirnya mereka pacaran dan menikah.

Nail Fadhly sendiri merupakan lulusan dari dua kampus ternama; Istanbul Kültür University, Turki dan University of Münster, Jerman hingga kini bekerja di sebuah perusahaan bergengsi yang bergerak dalam bidang services & hospitality di Turki.

Bagaimana cara Chelzea dan Nail menanggapi komentar netizen? Seperti apa hubungan rumah tangga Baim dan Paula di mata mereka? Saksikan selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 2 siang hanya di TRANS TV!

Instagram Chelzea Verhoeven

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.