Dituding Perebut Istri Orang dan Anaknya di Bully Netizen, Lee Belum Mau Lapor Polisi?

Lee Jeong Hoon atau Lee, kelahiran Korea Selatan, 21 Juli 1986 ini memulai karirnya sebagai anggota boyband HITZ bersama Ferdinan Kartiko dan Irwan Chandra tahun 2011 yang kemudian bubar pada 2013.

Lee menikah dengan Moa, mantan istri Irwan Chandra pada 2 Desember 2017, selang 5 tahun setelah perceraian Moa dengan Irwan. Pasangan yang terpaut usia 3 tahun ini melahirkan anak pertama yang bernama Kimora Hazel Amber Lee pada 5 Mei 2018, dan kini Moa dikabarkan tengah hamil anak kedua.

Pada 9 Mei 2019, akun yang bernama @niaaprilia31 secara frontal mengolok-olok Kimora dengan memasang fotonya dan ditutupi dengan stiker binatang pada bagian wajah. Lee yang sedang berada di Korea mengunggah kejadian tersebut pada akun Instagram-nya. Setelah kejadian, akun @niaprilia31 menghilang. Namun selang 4 hari kemudian muncul kembali dengan nama @niaaprilial20, tetap mem-bully Kimora dan meyebut Lee perebut istri orang.

Seperti apa kelanjutan kasus Lee dengan akun Nia Aprilia? Mengapa sampai sekarang Lee belum melaporkan kasus ini ke polisi? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini pukul 15:30 hanya di TRANS TV!

Instagram Lee

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *