Dituding Tikung Pacar Orang, Ini Kata Joshua Suherman

Sebelum akhirnya memutuskan berlabuh di hati Joshua Suherman, Clairine Clay berpacaran cukup lama dengan sesama Youtuber dan selebgram, Deryzky Prisadevano.

Joshua atau Jojo sendiri mengaku mengenal Dery, karena sering mengantar Clay ke lokasi syuting film Generasi Micin.

Meski dibantah oleh Clay, hubungannya dan Dery sempat digadang-gadang oleh para followers akan segera menuju ke pernikahan. Apalagi Dery tak segan-segan menunjukkan perasaan dan keseriusannya terhadap Clay dalam beberapa kontennya.

Tak pelak, saat keduanya putus dan Clay segera move on dengan berpacaran dengan Jojo, menjadikan pelantun lagu “Cit cit Cuit” ini dituduh merebut kekasih orang alias menikung.

“Jo lo cowok gue, cowok gua uda ada feeling lama ama elo. Feeling gua ngga enak ama elo dan sekarang kejadian, so good luck!” Demikian ucapan pedas Dery saat live di Instastory beberapa waktu lalu.

Jojo yang mendengar perkataan Dery menanggapinya santai dengan berkata, “Buat mantannya Clay, gue cowok lo cowok…Ya main futsal lah. Seru kayaknya..”

Jojo mengatakan bahwa meski sering curhat, tak pernah terbersit niatnya untuk menjerumuskan Clay agar putus dengn Dery.

“Hari di mana Clay putus, mantannya jemput ke lokasi becanda becanda ama kita. Beberapa kemudian ternyata putus…” demikian pembelaan Joshua.

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *