Dituduh Goda Suami Stevi Agnecya, Adik Kriss Hatta Siap Tempuh Jalur Hukum

Beberapa waktu lalu mantan istri Samuel Rizal, Stevi Agnecya, mengungkapkan kekesalannya pada seorang pramugari bernama Cyndyana Lorens. Stevie menganggap pramugari tersebut menggoda sang suami, Anggi Pratama, yang berprofesi sebagai pilot.

Cyndyana sendiri kemudian diketahui merupakan adik kandung dari presenter Kriss Hatta.

“Aku menilainya atas dasar kecemburuan saja,” demikian tanggapan Kriss,” Wanitanya terlalu cemburu pada suaminya. Aku menilai kecemburuan ini menunjukkan kualitas diri yang patut dipertanyakan. Kalau dia merasa dia cantik dan ibu yang berkualitas, kenapa harus melabrak sedemikian rupa? “

Kriss kemudian menyebutkan telah melakukan komunikasi dengan Stevie, namun tak berjalan sesuai dengan harapannya.

“Isi dari komunikasi saya ini ngga sehat, karena dia (Stevi) memaksakan saya untuk satu suara dengannya..” kata Kriss.

“Adik saya menjawab memang laki-lakinya aja yang ganjen dan memulai duluan.. “ lanjutnya kemudian. Kriss kemudian mengaku memiliki bukti percakapan berupa pesan singkat yang ditunjukkan sang adik pada dirinya.

Stevie sempat mengunggah foto Cyndyana dan menuliskan akan bertindak tegas lantaran wanita tersebut sudah dua kali ditegur namun tetap menggoda suaminya.

“ Sebenarnya itu tidak boleh, karena bisa jadi pencemaran nama baik, “ ujar Kriss penuh sesal.

Berdasarkan penelusuran, Kriss menyebutkan bahwa hal ini telah menjadi kebiasaan suami Stevi, untuk menghubungi wanita lain meskipun telah memiliki anak dan istri. Hal yang sama dikatakan Kriss pernah terjadi di bulan Juli 2018 lalu.

“Saya akan mensupport adik saya dulu. Setahu saya, adik sudah menghubungi lawyer saya..” pungkasnya kemudian.

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *