Dituduh Main Pelet, Cinta Ratu Nansya Minta Mantan Pacar Klarifikasi, Kok Gitu?

Salah satu materi gugatan cerai Roby Geisha yang paling menyedot perhatian publik adalah dugaan penggunaan ilmu mistis, yakni pelet, oleh Cinta Ratu Nansya.

Roby mengaku memiliki bukti kuat, yakni ditemukannya foto Cinta sedang berdua dengan laki laki lain dan tulisan tulisan dalam bahasa Arab yang diduga adalah mantra mantra ilmu pengasihan atau pelet.

“Saya ngga tahu dia dapat foto itu dari mana…” demikian klarifikasi Cinta dalam tayangan Rumpi (13/03). Ia mengakui laki laki dalam foto tersebut adalah Danu, mantan kekasihnya dari 5-6 tahun yang lalu.

Danu sendiri dalam Instagram pribadinya menulis kata-kata yang berbunyi bahwa bukan mengamini dirinya terkena pelet, namun harus menjadi pribadi positif yang memaafkan. Danu menegaskan pula bahwa foto tersebut adalah foto lama, sebelum Roby dan Cinta menikah.

“Sebenarnya ini saya yang nyuruh,” ujar Cinta. Melalui seorang sahabat, Cinta minta disampaikan pesan pada Danu , bahwa Roby cemburu dengan foto tersebut.

Cinta kemudian menegaskan tidak ada kaitan antara dirinya dengan tulisan huruf Arab yang diduga bacaan penggunaan ilmu pelet yang dituduhkan padanya.

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *