Dituduh Oleh Mantan Suami, Marissya Icha Disebut Pakai Narkoba

Sharing is caring

Saiful Safir, mantan suami Marissya Icha memunculkan diri di hadapan public. Pria tersebut bahkan mengungkapkan keburukan dari sang mantan istri.

Setelah menyebut Icha pelakor, Safir mengatakan bahwa sang mantan pemakai narkoba.

Tidak hanya itu, Saiful juga menyebut bahwa dirinya pernah memakai narkoba bersama dengan Icha.

“Tahu enggak saya ketemu sama Marissya di mana? Bukan di masjid atau pondok pesantren, saya bertemu dia itu di tempat hiburan malam, dalam room, dia lagi neken (pakai narkoba), lagi galau,” ucap Saiful Safir, dalam video podcast di chanel milik Uya Kuya yang diunggah Jumat (10/6/2022).

Safir juga menceritakan Ketika mereka liburan di Bali. Safir mengatakan bahwa, Marissya Icha meminta dibawakan mushroom, sejenis jamur yang membuat halusinasi.

“Pada saat kami di Bali, liburan di Bali biar kita bebas mau ngapain aja. Saat di Bali aku dipaksa beli mushroom, jamur, kan gila,” ucap Safir.

Saiful Safir mengaku dirinya menolak keinginan Marissya Icha untuk membelikan mushroom. Marissya Icha meminta bantuan sang sopir untuk mencarikan barang tersebut.

“Bli (sopir) bilang, ‘enggak boleh sama Pak Safir’. Terus masuk klub, kakinya dinaikin di meja. Gimana itu, laki-laki mana yang enggak marah. Akhirnya berantem di situ, dia berontak,” sambungnya.

Saiful Safir membantah kalua dirinya disebut Marissya Icha sampai harus direhabilitasi di RKSO. Menurutnya, hal itu dikatakan oleh Icha karena untuk menjatuhkan Namanya.

“Itu caranya dia, dia kan berusaha nge-judge saya, kalau saya ini ketergantungan. Semenjak sama dia, mana mau dia sampai sekarang kalau memang saya begitu. Pasti dia enggak mau dong sama saya, berusaha ceraikan saya,” imbuhnya.

Sebelumnya, Safir juga mengungkap kalau saat berhubungan dengan Marissya Icha, ia masih menjadi suami orang.

“Dia pelakor. Dia pelakor dong. Memang benar gue selingkuh, gue selingkuh sama Icha. Berarti kan Icha juga pelakor,” ucap Saiful.

 

 

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.