Dituduh Tipu Dinar Candy, Begini Penjelasan Andika Mahesa

Dinar Candy sempat mengaku ditipu puluhan juta rupiah oleh Andika Mahesa alias Andika ‘Kangen Band’. Penipuan itu dilakukan ketika Dinar yang dari Bandung, hendak memulai karier di Jakarta.

Namun ketika dikonfirmasi langsung kepada Andika, pelantun “Yolanda” itu mengaku apa yang terjadi dengan Dinar Candy hanya kesalahpahaman.

“Kalau masalah Dinar kan sudah dijelasin di TV. Dia bilang, ‘nggak loh kak itu media aja yang giring ke situ, sebenarnya nggak’. Kan sudah dijelasin sama dia tadi, ‘salah paham kak maaf’,” kata Andika, saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (20/8/2019).

Sempat heran dengan pemberitaan yang keburu viral, Andika malah menantang dan menanyakan bukti penipuan itu.

“Gue bilang, ‘loh gue kaget kalau gue nipu mana bukti transfernya? Gue ngerjain lagu dapat advance satu lagu Rp50 juta, dari Dinar gue nggak dapat apa apa,'” jelas Andika.

Soal tipu menipu yang dituduhkan Dinar Candy padanya juga tak dipahami Andika. Pasalnya ia merasa tak menerima apa-apa dari Dinar.

Ngerjain lagu, lagu dinyanyiin dia (Dinar) gue nggak dapet apa-apa. Biaya duit dia sama bapak-bapak cowok itu yang sama dia. Terus dulu, dia yang ngasih ke orangnya rekamannya. Itu urusan dia lah,” kata Andika menegaskan.

Seperti diketahui, sebelumnya Dinar Candy sempat menyebut bila Andika pernah menipunya. Saat itu, Dinar yang coba merantau ke Jakarta dijanjikan Andika untuk menjadi seorang penyanyi. Dinar pun telah menggelontorkan uang puluhan juta rupiah demi mewujudkannya, tapi hal tersebut tidak berjalan.

Instagram Andika Mahesa

(disadur dari suara.com)

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.