Dituntut 10M Oleh Pengacara Elza Syarief, Farhat Abbas: Uang Saya Masih Cukup, Tapi…

Pasca bercerai dengan penyanyi Nia Daniaty, pengacara Farhat Abbas kerap diduga mengalami kebangkrutan. Farhat yang sebelum bercerai dianggap telah habis-habisan membiayai WIL-nya yakni Regina Andriane Saputri. Hubungan itu berlangsung singkat, dan Regina kini diketahui telah menikah dengan seorang pengusaha.

Saat ini Farhat Abbas tengah mendapat tuntutan hukum dari rekan sesama pengacaranya, Elza Syarief. Farhat dituntut pasal penggelapan sebesar 10 milyar rupiah.

“Gimana saya mau bayar, barang-barang belum dijual dan belum bagi sertifikat dengan Nia Daniaty,” ujar Farhat santai.

Mantan suami Nia Daniaty ini menyebutkan memang benar dirinya pernah dibantu Elza Syarief sebesar 2M untuk penyelesaian sebuah kasus. Karena tak pernah ada perjanjian, Farhat mengira uang tersebut telah dianggap impas, sesuai dengan hasil kerjasama mereka selama ini.

“Saya yakin, saya tak menggelapkan uang. Kalaupun saya harus mengganti, saya masih bisa mengganti. Uang saya masih cukup. Saya bukan tak mempunyai kemampuan, tapi saya merasa diperas, berteman kok seperti itu. Saya bisa membuktikan Elza dapat bermilyar-milyar lebih banyak dari yang 2M itu…” demikian penuturan Farhat.

Lantas, apakah Farhat memiliki kesanggupan jika menurut hukum dirinya diharuskan mengganti sebesar 10 milyar seperti yang dituntut Elza Syarief?

“Aset sebesar 10M ada, mungkin lebih…” tutup Farhat Abbas dengan cengiran khasnya.

 

Instagram Farhat Abbas

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published.