Dituntut Pasal Penggelapan, Farhat Abbas Ancam Bongkar Rahasia Elza Syarief. Ini Salah Satunya!

Setelah sekitar 6 tahun menjalin hubungan kerjasama dan pertemanan yang harmonis, hubungan antara pengacara Elza Syarief dan Farhat Abbas kini memanas.

Mantan suami penyanyi Nia Daniaty itu dilaporkan Elza Syarief atas tuduhan penggelapan uang sebesar 10 milyar rupiah. Farhat pun mengaku tak tahu darimana nominal tagihan bisa sebesar itu.

Dalam wawancara bersama Rumpi (04/02), Farhat mengakui bahwasanya Elza Syarief memang sempat membantu keuangan dirinya sebesar 2 milyar rupiah dalam sebuah kasus. Karena merupakan satu tim, Farhat mengatakan prestasi atau pencapaian yang didapat sesudahnya dianggap dapat menutup dari dana yang telah dipinjamkan tersebut.

“Karena kita satu kantor, saya konsultan saat Elza Syarief bercerai tak ada pembayaran. Gimana dari teman bisa ada tagihan?” ungkap Farhat gusar.

Farhat yang mengaku kaget ada tagihan sebesar itu selanjutnya membeberkan bahwa dirinya bisa saja memberikan saran hukum kepada mantan suami pengacara wanita kondang itu untuk memperebutkan harta gono gini.

“Saya tahu rahasia-rahasia kalian, saya tahu semua. Kalau mau saling bongkar rahasia, saya bisa bongkar semua. Kalau mau lapor-laporan, dia (Elza) duluan bisa masuk penjara…” ancam Farhat yang sebelumnya menyebut lawannya itu sebagai Ratu Uang dan Ratu Suap.

 

Instagram Farhat Abbas

Portal Media Entertainment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment