Diundang Syahrini – Reino Barack, Luna Maya Pilih Menyusul ‘Suami’ ke Amerika

Syahrini dan Reino Barack menggelar Dinner Silaturahmi untuk rekan-rekan seprofesi yang belum sempat hadir di pernikahan mereka di Tokyo, Jepang, 27 Februari 2019 lalu. Diakui Syahrini, semua koleganya diundang di acara ini, termasuk Luna Maya.

“Semua diundang, rekan-rekan kami seprofesi. Enggak ada yang enggak diundang. Luna Maya? Diundang, sama teman-temannya juga, Ayu Dewi, semua diundang,” ungkap Syahrini di Hotel Four Season, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (3/4).

Namun tampaknya, Luna Maya tak bisa menghadiri acara tersebut lantaran tengah mengejar ‘suaminya’ ke Las Vegas, Amerika Serikat. Sosok suami yang dimaksud Luna Maya tak lain adalah member BTS, RM atau Kim Namjoon.

Bukan tanpa alasan Luna Maya rela terbang Negeri Paman Sam itu untuk menghadiri acara musik bergengsi, Billboard Music Awards. Hal itu lantaran BTS juga diundang dan menjadi salah satu penampil di ajang penghargaan tersebut.

Luna diketahui menggilai leader boyband asal Korea Selatan tersebut. Luna Maya kerap menyebut sosok RM sebagai suaminya. Kecintaan Luna pada RM beberapa waktu lalu juga terlihat saat dirinya rela naik ojek untuk sampai tepat waktu di konser BTS di Thailand.

Tepat pada Kamis (2/5) kemarin, Luna Maya pun membagikan momen dirinya menonton penampilan BTS. Luna Maya yang duduk di barisan kursi penonton, tak pernah melepaskan pandangan dari tempat yang diduduki oleh BTS.

Mantan kekasih Ariel NOAH ini juga mengabadikan momen saat pemilik nama asli Kim Namjoon itu bersama member BTS lain memberikan speech setelah berhasil membawa pulang penghargaan di kategori Top Duo/Group.

Intstagram Luna Maya

(disadur dari tabloidbintang.com)

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *