DJ Dinar Candy Sempat Dihubungi Oleh Marko Simic, Bagaimana Tanggapan Pamela Safitri Sebagai Rekan Duet?

Pamela Safitri, penyanyi kelahiran Lampung 5 Maret 1993 mengawali karir sebagai penyanyi dangdut yang tergabung dalam grup ‘Duo Serigala’ pada tahun 2014. Namanya mulai dikenal oleh masyarakat ketika duo tersebut merilis single perdananya berjudul ‘Abang Goda’. Pada tahun 2017, Pamela dan partner duonya yaitu Ovi Sovianti mengalami selisih paham yang mengakibatkan Pamela mundur dari manajemen lama dan perebutan hak atas nama ‘Duo Serigala’ yang dimenangkan oleh Pamela. Kini Pamela membentuk duo baru dengan menggandeng pedangdut sekaligus DJ yaitu Dinar Miswari atau lebih dikenal dengan Dinar Candy dengan nama ‘The Bubble 69’.

Baru-baru ini pemberitaan mengenai pelecehan yang dialami oleh penyanyi dangdut Via Vallen beredar di masyarakat. Diduga pelecehan tersebut dilakukan oleh pesepakbola asing yang menjadi striker di klub sepakbola Jakarta yaitu Marko Simic. Pada 5 Juni lalu, Dinar Candy memposting instagram story yang memperlihatkan screenshoot kontak sosial media Marko dan memberi tahu bahwa ia sempat dihubungi oleh Marko. Hal tersebut diperkuat dengan caption ‘Kemarin video call aku, chat aku.. sekarang udah chat sama mba Via aja.. untung aku gak baper ya’.

Apa pendapat Pamela mengenai kejadian yang menimpa Via Valen? Bagaimana tanggapan Pamela tentang DJ Candy yang pernah dekat dengan Marko? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

Pamela Safitri @pamelaaasafitriduoserigala
DJ Dinar Candy @dinar_candy

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *