DJ Una Bantah Promosikan DNA Pro, Mengaku Hanya Testimoni Karena Pernah Dapat Hasil

Sharing is caring

DJ Una membantah telah melakukan promosi terhadap DNA Pro. Ia hanya melakukan tertimoni karena pernah merasakan hasilnya saat investasi di DNA Pro.

DJ Una pernah melakukan testimoni tersebut pada sebuah video yang diunggahnya di channel YouTube. Kuasa hukum DJ Una yakni Yafef Y.W. Rissy memberikan penjelasan mengenai hal tersebut.

Awalnya, DJ Uja diajak berinvestasi oleh pria bernama Hoki Irjana yang merupakan head leader dengan kode 007 di DNA Pro.

“Jadi itu adalah sebuah zoom meeting yang diselenggarakan DNA Pro, di mana yang memimpin pertemuan itu Hoki Irjana ini juga. Saat itu awal-awal mba Una investasi di situ, seperti yang saya jelaskan awal-awal tadi memang menghasilkan beberapa dana walau jumlahnya tidak besar, $1,8 perhari, satu persen perhari dari yang diinvestasikan saat itu,” jelas Yafet Y.W. Rissy.

DJ Una awalnya berinvestasi dengan nominal kurang lebih Rp 600 jutaan. Beberapa bulan ia pun merasakan hasilnya, kemudian ia menambahkan dana investasi sebanyak Rp 700 jutaan.

“Jadi memang ada dana yang dihasilkan. Ada reward di awal-awalnya. Memang di zoom meeting itu Mba Una bilang seperti itu karena menghasilkan di awal-awalnya,” papar Yafet Y.W. Rissy.

DJ berusia 34 tahun itu pun hanya merasakan 5 bulan saja hasil investasinya di DNA Pro. Setelah itu, ia sempat menarik dananya kembali lantaran sudah curiga dengan DNA Pro. Namun sayangnya, dari total investasi Rp 1,3 muliar hanya setengahnya yang bisa DJ Una ambil. Sisanya hilang begitu saja tanpa penjelasan.

“Trading online binary option atau robot trading ini memang sudah diatur sedemikin rupa. Itu cara dia meyakinkan orang sehingga orang ramai-ramai menginvest dananya, ketika sudah menginvest dan profit sistem akan otomatis menarik dana itu atau setidaknya memblokir dana itu sehingga tidak bisa ditarik lagi,” jelas Yafet Y.W. Rissy.

“Dan satu lagi itu aku bukan promosi ya tapi itu video testimoni. Jadi hanya diminta menceritakan saat saya mengikuti kegiatan itu,” timpal DJ Una.

DJ Una tidak pernah menyangka namanya ikut terseret dalam kasus dugaan penipuan berkedok investasi DNA Pro .

Ia akan dipanggil oleh penyidik untuk dimintai keterangan.

“Mungkin minggu-minggu ini untuk dimintai keterangan sebagai saksi,” kata kuasa hukum DJ Una, Yafet Y.W. Rissy.

Polisi sudah menjadwalkan pemanggilan untuk DJ Una. Wanita bernama asli Putri Una itu akan diperiksa pada tanggal 21 April 2022.

Namun sampai saat ini, DJ Una belum menerima surat pemanggilan tersebut. Meskipun begitu, DJ Una mengaku siap jika harus diperiksa oleh penyidik.

“Tetapi kami belum menerima resmi panggilan Polri. Tapi kita membaca di media bahwa akan ada panggilan artis nasional,” sambung Yafet Y.W. Rissy.

DJ Una akan kooperatif terhadap pemanggilan tersebut. Meskipun sempat syok namanya terseret, DJ Una akan membantu polisi dalam mengungkap kasus DNA Pro.

“Ya pasti sih, kaget tuh pasti, tapi saya akan tetap kooperatif,” tutur DJ Una dalam kesempatan yang sama.

“Iya saya siap,” tukas DJ Una.

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *