Doddy Sudrajat Ajukan Banding Hak Asuh Gala

Pengadilan Agama Jakarta Barat pada 13 April 2022 lalu telah memutuskan bahwa perwalian serta hak asuh Gala Sky Andriansyah jatuh ke tangan keluarga Haji Faisal. Namun, Doddy Sudrajat masih ingin terus berusaha agar mendapatkan perwalian serta hak asuk sang cucu.

Doddy Sudrajat dikabarkan diam-diam sudah mengajukan banding atas putusan yang telah ada. Salah satu kerabat Doddy, Prof Bambang yang sekaligus menjadi praktisi hukumnya tampak membenarkan kabar tersebut bahwa ayah dari mendiang Vanessa ini, telah mengajukan banding atas putusan perwalian dan hak asuh Gala.

Prof Bambang mengungkapkan bahwa Doddy sudah mengajukan banding.

“Ternyata (Doddy Sudrajat) sudah mendaftarkan banding kalau gak salah sekitar tanggal 25 kemarin April sudah memasukkan pernyataan banding terhadap putusan hakim Pengadilan Agama Jakarta Barat,” ujarnya.

Prof Bambang juga menambahkan bahwa mengajukan banding karena menilai hakim tidak memberikan putusan yang normatif.

“Ya sepertinya karena namanya banding pasti tidak puas dengan putusan hakim melihat pertimbangan-pertimbangannya yang mungkin tidak normatif, Hanya memandang aspek sosiologis tentu dianggap hakim sedikit keliru dalam menjatuhkan putusan itu ya. Masing-masing orang punya dasar untuk apapun yang menjadi pendapat hukumnya,” jelasnya.

Namun, setelah mengajukan pendaftaran banding ini, Doddy masih harus menunggu keputusan Pengadilan atas banding yang ia ajukan. Memori bandingnya kemungkinan akan diproses usai lebaran Idul Fitri nanti.

“Yang jelas hari ini masih dalam taraf ingin banding dan sudah mendaftarkan,” ucapnya

“Mungkin setelah lebaran Idul Fitri memasukkan memori bandingnya,” lanjutnya.

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.