Doddy Sudrajat Bersama Dengan Mayang Datangi Kediaman H. Faisal Untuk Jalani Sidang

Sharing is caring

Pengadilan Agama Jakarta Barat mendatangi kediaman Haji Faisal untuk sidang lanjutan hak asuh perwalian Gala Sky. Doddy Sudrajat ditemani oleh putrinya, Mayang datang mengunjungi rumah Haji Faisal untuk menghadiri sidang tersebut sekaligus bertemu dengan Gala.

Diketahui sidang Destence hari ini, Jumat (25/3/22) yang sengaja dilakukan agar pihak Pengadilan Agama untuk memberikan penilaian, dan juga memeriksa kamar serta tempat bermain Gala Sky Ardiansyah. Sidan ini juga bertujuan memastikan kondisi dan tempat tinggal Gala selama diasuh Haji Faisal untuk mempertimbangkan hasil sidang.

Usai menjalani persidangan tersebut, Doddy Sudrajat sempat mengungkapkan rasa terharunya  saat melihat sang cucu, Gala Sky. Pasalnya, setelah cukup lama tidak bertemu.

“Alhamdulillah, akhirnya setelah beberapa bulan tidak bertemu Gala. Tadi Daddy sama Mayang sudah melihat Gala dan diterima baik sama pak Faisal,” kata Doddy di kediaman Haji Faisal.

Doddy juga mengatakan bahwa wajah Gala semakin mirip dengan Vanessa Angel.

“Semakin besar, semakin mirip ya dengan Vanessa,” tutur Doddy.

Kuasa hukum Doddy, Tegar Fermansyah mengungkaokan bahwa fasilitas Gala terbilang cukup lengkap, ditambah terdapat kamar sendiri yang dipersiapkan oleh keluarga Haji Faisal.

Ketika ditanyakan mengenai penilaian, Tegar tidak dapat menilainya. Karena hal itu sudah menjadi kewenangan pihak Pengadilan Agama Jakarta Barat.

“Kita nggak bisa nilai biar majelis hakim yang menentukan layak atau tidak. Tapi memang ada kamar tidur sendiri, ada kamar mainnya,” kata Tegar Fermansyah.

Sebagai informasi, sidang hari ini dilakukan Pengadilan Agama Jakarta Barat untuk memastikan kondisi Gala Sky Ardiansyah selama diasuh keluarga Haji Faisal. Sebelum sidang putusan pada 13 April 2022.

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.