Doddy Sudrajat Digugat Cerai Oleh Puput

Doddy Sudrajat digugat cerai oleh istrinya, Puput. Gugatan cerai tersebut sudah dilayangkan di Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Hal ini disampaikan oleh pengacara Puput, Halim Perdana Kusuma kepada media pada Selasa (15/03/2022). Dalam keterangannya, pengacara Puput ini membenarkan bahwa Puput sudah mengajukan gugatan cerai.

“Klien kami memutuskan untuk berpisah dengan saudara DS secara baik-baik dengan mengajukan gugatan perceraian yang telah teregister di Pengadilan Agama Jakarta Pusat,” kata Halim Perdana Kusuma.

Halim Perdana Kusuma memberi keterangan bahwa gugatan cerai tersebut sudah terdaftar sejak 14 Maret 2022.

“Gugatan terdaftar tanggal 14 Maret” ungkap pengacara Puput.

Lebih lanjut, Halim Perdana Kusuma mengungkapkan bahwa, alasan Puput mengajukan gugatan cerai karena diantara keduanya sering mengalami perselihan yang terus menerus, bahkan dari 2018.

“Kaitan perceraian sendiri, biasa di dalam rumah tangga selalu ada perselisihan, perbedadan pendapat, dari 2018, karena Mba Puput menjaga keutuhan rumah tangga, karena sudah ada anak umur lima tahun,” ujar Halim Perdana Kusuma.

Pengacara Puput tidak menjabarkan dengan detail mengenai alasan perselisihan yang terjadi dikeduanya. Namun ia memastikan bahwa tidak ada unsur kekerasan dalam rumah tangga maupun orang ketiga.

“Untuk KDRT nggak ada, pihak ketiga juga nggak ada,” lanjut Halim Perdana Kusuma.

Dijelaskan juga bahwa, 3 bulan terakhir ini Doddy Sudrajat dan Puput sudah pisah rumah.

“Dalam kurun waktu 3 bulan ini sudah tidak satu rumah lagi. Udah pisah rumah, itu yang kita dapatkan dari Mbak Puput,” sambungnya.

Selain itu juga, Halim Perdana Kusuma mengungkapkan bahwa Puput meminta untuk hak asuk anaknya yang masih berusia lima tahun.

Sebagai informasi, Doddy Sudrajat dan Puput menikah pada tahun 2016. Dari pernikahannya, pasangan ini dikaruniai seorang anak, selama pernikahannya selama 6 tahun.

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.