Doddy Sudrajat Dipolisikan Atas Dugaan Pencemaran Nama Baik

Ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat kabarnya dilaporkan Ketua Umum Barisan Ksatria Nasional (BKN), Muhammad Rofi’i Mukhlis atau Gus Rofi’i ke Polda Metro Jaya.

Gus Rofi’i melaporkan Doddy Sudrajat atas dugaan pencemaran nama baik.

Gus Rofi’i telah melaporkan Doddy Sudrajat ke Polda Metro Jaya pada Selasa 28 Desember 2021 dan terdaftar dengan nomor laporan STLP/B/6551/XII/2021/SPKT/POLDA METRO JAYA.

Kasus ini bermula ketika Gus Rofi’i membuat video yang berisikan dirinya menawarkan hadiah ponsel Samsung Z Fold 3 yang ditaksir harganya mencapai Rp 27 juta tersebut dengan syarat Doddy Sudrajat membatalkan niatnya memindahkan makam Vanessa Angel.

“Saya bikin video kepada Pak Doddy yang terhormat. Jika Anda mengurungkan niat untuk membongkar makam almarhumah Vanessa Angel, saya maunya kalau anda menghentikan rencana pembongkaran makam maka saya akan berikan Samsung Z Fold 3. Itu serius,” ujar Gus Rofi’i.

Namun, Doddy malah salah mengartikan maksud dari rekaman video terebut.

“Jangankan handphone, pabrik Samsung-nya saja saya akan menolak,” ujar Doddy Sudrajat di unggahan Instagram pribadinya.

Doddy mengunggah ulang video itu di Instagram dan merespons dengan kata-kata yang menyinggung perasaan Gus Rofi’i.

“Biarlah anjing mengonggong kafilah berlalu,” tulis Doddy Sudrajat.

Gus Rofi’i melaporkan Doddy Sudrajat atas dugaan melanggar Pasal 310 KUHP dan atau Pasal 311 KUHP dan atau Pasal 27 ayat (3) juncto Pasal 45 ayat (1) dan atau Pasal 28 ayat (1) Undang Undang ITE.

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.