Doddy Sudrajat Tak Memiliki Pekerjaan Tetap, Tuntutan Nafkah Anak Tidak Dikabulkan

Sharing is caring

Permohonan cerai dan hak asuh anak Puput dalam perceraian dengan Doddy Sudrajat dikabulkan oleh majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Tetapi, terkait mengenai tuntutan nafkah sebesar RP10 juta perbulan, hal itu tidak dikabulkan.

Pengacara Puput, Halim Perdana Kusuma pada Senin (11/4) mengungkapkan bahwa hakim tidak mengabulkan tuntutan nafkah anak.

“Kita hanya minta gugat cerai, hak asuh anak dan masukkan biaya anak. Cuma biaya anak enggak dikabulkan,” Ujarnya.

Halim Perdana Kusuma ini juga menambahkan bahwa pihak Doddy Sudrajat tak sanggup memenuhi tuntunan tersebut dan belum memberikan pembelaannya langsung dalam sidang. Menurut hakim, pihak tergugat tak sanggup menunjukkan penghasilannya.

“Enggak dikabulkan karena majelis menyebut tergugat enggak ada pekerjaan, jadi untuk beri nafkah kepada anak yang Rp 10 juta itu mungkin agak kesulitan, agak keberatan,” kata Halim.

Doddy Sudrajat disebut tak memiliki pekerjaan yang berpenghasilan tetap dan pihak Puput pun tak bisa membuktikan bahwa Doddy mampu berpenghasilan.

“Iya pertama tergugat tidak memiliki pekerjaan. Kedua, kami tidak mampu membuktikan penghasilan dia mampu untuk mencukupi Rp10 juta per bulan,” sambungnya.

Tetapi, Doddy tetap diminta bertanggung jawab kepada anaknya.

“Sebagai ayah harus punya tanggung jawab,” ujar Halim Perdanakusuma.

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.