Doni Salmanan Ditetapkan Sebagai Tersangka, Sang Istri Ungkapkan Cinta

Sharing is caring

Penyidik Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri menetapkan Doni Salmanan sebagai tersangka atas kasus dugaan penipuan berkedok investasi.

Dittipidsiber Bareskrim Polri melakukan penahanan terhadap Doni Salmanan.

“Kemudian, setelah dilakukan pemeriksaan sebagai tersangka, malam ini juga, atau setelah ini, saudara DS dilakukan penahanan,” kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol Ahmad Ramadhan.

Sebelum menjadi tersangka, Bareskrim Polri melakukan pemeriksaan terhadap Doni Salmanan pada Selasa (8/3/2022). Doni Salmanan, pada saat kemarin statusnya dari penyelidikan menjadi penyidikan.

Pemeriksaan Doni Salmanan pun berlangsung selama 13 jam hingga Rabu 9 Maret 2022 dini hari. Kemudian, setelah penyidik melakukan gelar perkara, Doni Salmanan langsung ditetapkan sebagai tersangka.

“Hasil gelar perkara menetapkan atau meningkatkan status yang bersangkutan dari saksi menjadi tersangka,” ucap Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol Ahmad Ramadhan.

Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Pol Ahmad Ramadhan juga mengungkapkan, pihaknya akan menyita akun YouTube dan juga bukti transfer yang diimiliki Doni Salmanan. Tidak hanya itu, polisi juga ikut menyita email yang terhubung dengan akun Quotex dan Youtube milik Doni Salmanan.

“Barang bukti yang disita, pertama handphone jenis iPhone 13 milik tersangka, kemudian akun YouTube dengan nama King Salmanan, Kemudian ada dua akun email yang terkoneksi dengan akun YouTube dan akun Quotex” terang Ramadhan.

Selain itu, polisi juga menyita flashdisk yang berisi file hasil download video Youtube King Salman.

Setelah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan akibat kasus binary option Quitex ini, sang istri Doni Salmanan ini, Dinan Fajrina memberikan dukungan untuk suaminya.

“I love you so much forever and ever baby, will always stand with so much love and compassion beside you; always have and always will. We can do this together saying, bismillah; inna ma’al usri yusro 🤍” ujar Dinan Fajrina di akun Instagram miliknya.

Bagi Dinan Fajrina, kasus Doni Salmanan ini adalah ujian yang harus dan bisa dilewati bersama. Dia yakin suaminya ini, bisa melewati masalah tersebut.

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.