Doni Salmanan Hadiri Panggilan Bareskrim, Siap Untuk Jalani Proses Hukum

Sharing is caring

Doni Salmanan datangi Bareskrim Polri, Jakarta Selatan untuk melakukan pemeriksaan terkait dugaan kasus penipuan berkedok trading binary option.

Crazy Rich Bandung ini tiba di Gedung Bareskrim sekitar pukul 10.40 WIB. Doni Salmanan didampingi tim kuasa hukumnya dengan menggunakan pakaian rapih berwarna biru dengan celana hitam.

Doni Salmanan juga menyerahkan kepada pihak berwajib untuk diproses secara adil.

“Kasus saya sedang diproses oleh pihak kepolisian. Saya percayakan kepada pihak kepolisian semuanya sudah diproses secara seadil-adilnya. Terima kasih,” Ujar Doni di Mabes Polri Jakarta.

Diketahui, Doni Salmanan yang diduga sebagai affiliator dilaporkan oleh seseorang berinisial RA.

Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Pol Gatot Repli Handoko mengungkapkan bahwa pihaknya telah memeriksa 2 saksi dalam kasus dugaan penipuan berkedok trading binary option ini pada Senin (7/3/2022). Total ada 12 orang saksi yang telah diperiksa oleh penyidik Polri.

“Sampai dengan ini kasus perkara DS masih dalam proses penyidikan, senin tanggal 7 Maret 2022, penyidik sudah melakukan pemeriksaan terhadap 2 perusahan payment gateway, dua saksi. Jadi total saksi bertambah jadi 12 orang, rincian, 9 saksi dan 3 saksi ahli,” Kata Gatot.

Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri menaikan status perkara terkait kasus dugaan penipuan ini atas terlapor Doni Salmanan dari penyelidikan menjadi penyidikan.

Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Gatot Repli menyebut Doni masih berstatus saksi.

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.