Dorce Gamalama Kembali Masuk Rumah Sakit

Sharing is caring

Dorce Gamalama sempat pulang ke rumah usai dirawat di rumah sakit. Namun kini, Dorce kembali dilarikan ke rumah sakit setelah kondisi kesehatannya yang tiba-tiba menurun. Ia kini menjalani perawatan di Rumah Sakit Pusat Pertamina, Jakarta.

Kerabat Dorce Gamalama yakni Hetty Sunjaya mengungkap bagaimana keadaan Dorce Gamalama saat ini. Hetty mengatakan bahwa wajah Dorce dan tangannya bengkak, namun belum diketahui secara pasti apa penyebabnya.

“Agak bengkak di muka dan tangan. Dan sekarang lagi di observasi,” kata Hetty Sunjaya.

Keadaan Dorce Gamalama itu juga terlihat di foto yang diunggah oleh Ruben Onsu. Dalam laman Instagramnya, Ruben mengabadikan foto ketika menjenguk Dorce Gamalama.

postingan instagram ruben_onsu

Pada unggahan Ruben juga ia menuliskan doa agar Dorce lekas sembuh serta Dorce yang ingin dipeluk.

“Cepet sembuh ya mama @dg_kcp dan tadi sebelum pulang minta dipeluk katanya” tulis Ruben.

Tak hanya Ruben, Menteri BUMN yakni Erick Tohir pun sempat menjenguk Dorce. Hal tersebut diposting Erick pada laman instagramnya.

Pada tanggal 23 Oktober 2021, Erick Thohir juga menyempatkan diri untuk menjenguk Dorce Gamalama sekaligus memastikan pelayanan yang diterima Dorce baik.

“Memberi semangat kepada kawan saya Ibu Dorce yang dirawat di RSPP, sekaligus memastikan pelayanan berjalan baik” tulisnya. Diketahui beberapa waktu lalu, Dorce Gamalama sempat tumbang dan tidak sadarkan diri hingga masuk ICU. Kabarnya sakitnya tersebut  lantaran kadar gula darahnya yang terlampau tinggi

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.