Drama Harta Gono Gini Antara Selfi Nafila Dan Iwa K, Siapa Yang Benar?

Selfi Nafilah atau Selfi “KDI” merupakan penyanyi dangdut kelahiran Sukabumi, 12 April 1985. Selfi mengawali karirnya dengan mengikuti ajang pencarian bakat penyanyi dangdut pada tahun 2004, namun hanya berhasil menjadi finalis saja. Setelah ajang tersebut selesai, Selfi mulai merambah ke dunia akting dengan bermain sinetron “Jangan Curi Hatiku” di tahun 2006.

Bicara soal asmara, Selfi menjalin hubungan dengan musisi sekaligus Rapper Iwa K selama 3 tahun dan memutuskan untuk menikah pada 4 Mei 2007. Setahun kemudian tepatnya 18 Desember 2008, keduanya dikaruniai seorang putra bernama Mikala Saka Pandhiya Hamada. Pernikahan keduanya berakhir setelah 5 tahun berjalan, ketika Selfi menggugat cerai pada 10 April 2012.

6 tahun resmi bercerai, pada Desember tahun 2017 kemarin Selfi akhirnya melaporkan gugatan harta gono gini kepada Iwa K atas hak rumah yang dulu pernah ditinggali bersama. Menurut Selfi, ia masih memilki hak atas rumah tersebut, karena ia turut membantu membiayai proses rumah tersebut. Pada tanggal 3 Juli 2018 sidang harta gono gini pun terus berlanjut dimana Iwa membawa sang ayah sebagai saksi. Usai persidangan, Iwa berujar hingga kini ia masih mempertanyakan langkah Selfi yang menggugat dirinya atas laporan harta gono gini. Bahkan menurut Iwa, awal permasalahannya dengan Selfi itu bukanlah mengenai harta gono gini. Menurut Iwa, Selfi sendiri tau benar mengenai kronologis kejadian sebenarnya mengenai permasalahan ini.

Berbicara soal anak, Iwa mengaku aksesnya untuk berkomunikasi dengan sang putra di blokir oleh Selfi. Hal ini bersebrangan dengan statement Selfi yang sebelumnya di Rumpi pada tanggal 17 April 2018 lalu, dimana Selfi menceritakan jika selama setahun terakhir Iwa tidak pernah bertanya dan mencari anaknya. Bahkan Selfi yang berinisiatif untuk mencari keberadaan Iwa pun tidak mendapat respon apa-apa.

Siapa yang benar dan siapa yang salah.? benarkah alasan Selfi menggugat Iwa karena cemburu melihat keluarga baru Iwa.? Dan benarkah Selfi sudah amat sangat yakin jika ia akan memenangkan kasus gugatan ini.? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published.