Driver Ojek Online Bule, Mendadak Viral

Anton Lucanus, bule dari Australia yang viral karena dirinya selalu menggunakan atribut ojek online sehingga di yakini sebagai driver. Pemilik akun Instagram @ojekbule ini menuliskan semboyan di bio Instagram yaitu “Nama saya ojek bule! Mimpiku menjadi supir ojek untuk memajukan negara Indonesia. Namun dari pihak ojek online tersebut menegaskan bahwa, Anton bukan merupakan salah satu mitra kerjanya karena bukan warga negara Indonesia.

Sebelumnya, pria 24 tahun ini merupakan seorang ilmuwan Australia yang meneliti dibidang biologi. Karna kecintaanya dengan Indonesia, Anton pernah mendirikan LSM Feed Indonesia yang bertujuan untuk memberi makan bagi tunawisma dan anak jalanan, namun LSM sedang tidak aktif lagi karena dirinya sedang melakukan penelitian di Singapura. Tak hanya itu, Anton pernah menjadi figuran dalam film “Tjokroaminoto” tahun 2015.

Benarkah Anton serius untuk menjadi warga negara Indonesia? Seperti apa cerita Anton menjadi driver ojek online? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi no secret

Ojek Online : @ojekbule

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *