YAMA CARLOS & ARFITA RUJUK ???

Yama carlos lahir di semarang 28 desember 1980 memulai karir di dunia hiburan sebagai model di tahun 2015 & mengembangkan karirnya didunia acting.
Setelah bercerai di tahun 2014. Yama kembali dikabarkan menjalin kasih dengan model Sonya Mayzer, namun hubungan itu pun kandas. Pada Desember 2016, Yama menikahi seorang pramugari yang bernama Arfita Dwi Fitri. Yama dan Arfita telah di karuniai seorang bayi laki-laki yang diberi nama Marco Armanda Blessio Carlos yang lahir 23 April 2017.

2 bulan setelah kehadiran buah hati, Arfita bertekad ingin menguggat cerai Yama. Ketika di hubungui rumpi pada 11 juli kemarin, dirinya sudah 75 persen berniat menguggat cerai namun belum bisa mendaftarkan karena surat nikah dan surat akte kelahiran masih di pegang oleh Yama. Alasan komunikasi di kabarkan menjadi salah satu faktor mengapa arfita menggugat cerai. Selain itu, ramainya komentar netizen tentang bulan kelahiran anak Yama dan Arfita membuat Arfita akhirnya mengklarifikasi di postingan instagram jika dirinya dan yama telah menikah siri dari bulan juli tahun 2016. Kala itu Arfita mengaku tidak ingin menimbulkan kontroversi karena keadaan mereka yang memiliki perbedaan agama. Namun sayang postingan Arfita itu kini telah di hapus dari akun instagram pribadinya.

Pada 3 Agustus 2017. Yama sempat memposting foto kebersamaannya dengan tim advokat Henry Indraguna. Didalam postingan tersebut terdapat komentar Arfita “ mending buang aja cincinnya yam, atau sini kasih gw aja lumayan bisa dijual jadi duit. Trs pake deh tuh akik ga guna mu di setiap jari” ujar Arfita. Beberapa waktu lalu Yama sempat di undang di acara rumpi, Yama sempat menjelaskan bahwa ada seseorang yang menginginkan pernikahannya dengan Arfita berakhir dengan perceraian. Pada 19 Agustus 2017 lalu, Yama memposting kebersamaannya dengan Arfita dan Henry Indraguna dengan caption “ terima kasih Tuhan Yesus, engkau telah mengirim bang Henry Indraguna untuk menjembatani pergumulanrumah tangga kami. Dan pada akhirnya kalo tuham sudah menyatakan kuasanya tidak ada satu pun manusia di dunia ini yang dapat menandinginya. Kuat kuasa Tuhan yang memenangkan peperangan dari roh2 yg tidak baik. Apa yang sudah disatukan oleh tuhan tidak bisa diceraikan oleh manusia. Amen puji Tuhan”
Benarkah Yama dan Arfita saat ini sudah rujuk kembali? saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *