Drummer dan Manajer Band Zivilia Bantah Zul Zivilia Punya Masalah Ekonomi, Ini Buktinya

Tertangkapnya Zul Zivilia karena diduga menjadi kaki tangan jaringan narkoba tentu mengagetkan keluarga dan temen-teman di sekelilingnya.

Obot Hadiansyah, drummer band Zivilia, mengaku tak menemukan kecurigaan jika Zul memiliki masalah dengan obat-obatan terlarang.

“Kalau gelagat ke arah situ, saya tidak melihat itu ada di Zul. Karena setiap habis manggung, biasanya kami langsung masuk ke kamar kami masing-masing untuk beristirahat,“ ungkap Obot.

Karena pergantian label, saat ini Band Zivilia dikatakan Obot sudah tak memiliki basecamp lagi sehingga jarang bertemu muka dan komunikasi antar sesama anggota band hanya melalui WA.

Obot tak melihat dugaan keterlibatan Zul dengan narkoba berkaitan dengan lesunya order manggung sebagai faktor utama.

“Untuk acara yang di Bone saya tidak tahu, karena Zul sendiri yang kesana. Saya juga sering ngasih orderan yang meminta Zul manggung sendiri,” kata Obot.

Feris sang manajer yang dihubungi pertama kali oleh istri Zul, memberikan keterangan senada dengan Obot. Feris mengaku tak tahu menahu tentang rencana Zul untuk memenuhi undangan KPU ke Bone.

Mengenai dugaan bahwa keterlibatan Zul Zivilia di dunia narkotika akibat hutang budi dianggap adalah suatu kemungkinan.

“Zul orangnya humoris, orangnya peduli dan suka gak enakan,” ungkap Feris.

Sebagai teman dan rekan satu band, Obot telah menengok vokalisnya itu di tahanan.

“Saya ngga bisa ngomong, saya peluk, nangis banget.  Ngga ada (rekan satu band) yang marah, saya harus support,” demikian tekad Obot.

Instagram Zul Zivilia

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.