Dua Orang Terduga Mucikari Telah Bebas, Kapan Giliran Vanessa Angel?

Tanggal 5 Januari, Vanessa Angel bersama Tentri, Sisca, dan Nindy yang diduga mucikarinya, ditangkap di sebuah hotel di Surabaya atas dugaan kasus prostitusi online. Dari hasil penyelidikan, Tentri dan Siska kemudian diadili dengan pasal berlapis yaitu pasal untuk mucikari prostitusi online dan pasal UU ITE tentang penyebaran konten asusila.

Sementara Vanessa ditahan sejak 4 Februari dan masih menjalani sidang. Ia dikenakan pasal 27 UU ITE tentang penyebaran konten yang memiliki muatan asusila.

Dalam persidangan, sosok Rian Subroto yang disebut sebagai pelanggan tidak berhasil dimunculkan sebagai saksi di persidangan, bahkan tidak jelas identitasnya.

Sementara itu kuasa hukum Vanessa juga mengungkap ada sosok yang mentransfer uang kepada Tentri diduga adalah oknum, yang wajahnya ada dalam video penangkapan Vanessa dan kawan-kawan, namun tidak dihadirkan dalam persidangan.

Hakim akhirnya memutuskan hukuman 5 bulan kepada Tenri, Siska, dan Nindy karena dianggap menyebarkan konten asusila dan bukan untuk kasus prostitusi online. Tepat di hari raya Idul Fitri, Siska dan Tentri sudah bebas, sementara Vanessa masih menunggu putusan pengadilan.

Seperti apa kelanjutan kasus Vanessa Angel? Kapan ia bisa bebas? Siapa sosok oknum yang mentransfer uang 80 juta ke rekening Tentri? Benarkah setelah bebas Tentri dan Siska ingin dapat jodoh dan segera menikah? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 4 sore hanya di TRANS TV!

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.