Dua Tahun Menduda, Begini Pencapaian Tukul Arwana Setelah Ambil Alih Peran Istri

Ketika ditinggal pergi sang istri, Susiana, secara mendadak akibat penyakit asma (23/08/2016), komedian Tukul Arwana mengaku terkaget-kaget dengan perubahan yang harus dihadapinya.

Dirinya mengaku butuh waktu 1-2 minggu untuk beradaptasi, terutama menemani anak bungsunya, Jovan, yang saat itu masih kecil.

Tukul kemudian mengambil alih tugas-tugas almarhumah, mulai dari pekerjaan rumah tangga hingga mendidik anak-anak.

“Alhamdulillah sekarang sudah sukses semua. Yang pertama Ega Prayudi, sudah menjadi Kasatlantas Probolinggo. Sebentar lagi akan menambah titel Magister Hukum. Rumah tangganya juga inshaa Allah samawa,” kata Tukul senang.

“ Yang kedua, Novita Eka Afriana berhasil masuk UN Airlangga melalui jalur SMBPTN.  Saya bilang : ‘kamu kalau mau jadi orang hebat, harus rajin belajar, sekolah yang akan mencari kamu’….” lanjutnya kemudian

Tukul mengaku sempat agak kebingungan dalam mengawasi sisi akademis anak ketiganya, Jovan Utama yang masih duduk di bangku kelas 4 SD.

“Akhirnya saya panggil guru privat, guru agama, matematika. Bagi saya bukan kecerdasan yang menguasai akhlak. Nomer satu itu , akhlak yang menguasai kecerdasan!” Pungkasnya.

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published.