Dua Tahun Menikah Belum Dapat Momongan, Tyas Mirasih Sempat Terbebani?

Tyas Mirasih Endah, artis kelahiran Jakarta, 8 April 1987 ini memulai karirnya saat menjadi finalis gadis sampul 2002. Setelah itu ia sering terjun ke dunia FTV dan sinteron.

Sebelum menikah dengan Raiden Soedjono pada 8 Juli 2017, Tyas pernah menjalin hubungan dengan Lembu ‘Club 80’s’, Raffi Ahmad, Bams mantan vokalis Samsons, Tria ‘Changcuters’ serta sempat berencana menikah dengan Syamsir Alam namun kandas di tahun 2014.

Dua tahun menikah dan belum dikaruniai momongan, sempat membuat Tyas merasa terbebani. Namun ia lebih memilih untuk sering berlibur bersama suami dan belum terpikir untuk melakukan program bayi tabung.

26 April 2019, melalui instastory, Tyas memposting kalimat yang diduga menyindir nenek Amandine, Maryke Harris Pohu yang ditetapkan sebagai tersangka karena memberikan kesaksian palsu.

Sebelumnya, mereka sudah berseteru sejak 2017 saat Maryke menuding Tyas membawa lari dan mengeksploitasi Amandine, anak dari kakak sepupunya, Sisilia yang sudah meninggal dunia.

Seperti apa perjuangan Tyas Mirasih mendapatkan momongan? Apa tanggapan Tyas mengenai status tersangka Maryke? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 4 sore hanya di TRANS TV!

Instagram Tyas Mirasih

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.