Dugaan Dipengaruhia Narkoba dan Alkohol, Suami Cynthia Ramlan minta Meidian Maladi, Mantan Kekasih Bella Shofie Untuk Test Urine

Meidian Maladi, adalah seorang pria kelahiran Medan 6 Mei 1986. Median mengawali karirnya sebagai pemenang dalam ajang Duta Sumatra Utara pada tahun 1999. Pada tahun 2005, Meidian memutuskan berhijrah ke Jakarta untuk mengembangkan karirnya di dunia hiburan. Film pertama yang ia bintangi adalah “Pulau Hantu 2” yang tayang ditahun 2008. Kini Meidian terhitung telah mebintangi 3 judul film, 1 sinetron dan 16 judul FTV.
Pada Jumat kemarin tanggal 2 Maret 2018, Netizen dikejutkan dengan beredarnya video kecelakaan yang dialami oleh Cynthia Ramlan yang terjadi dilokasi syuting saat proses syuting masih berlangsung. Kronologisnya, Cynthia diminta untuk beradegan menjatuhkan diri didepan mobil sedan berawarna abu-abu. Sesaat kemudian, mobil tersebut malah terus berjalan dan nyaris melindas tubuh Cynthia. Akibatnya Cynthia langsung dilarikan kerumah sakit terdekat.
Selang berapa lama, terungkap jika pengemudi yang ada di mobil sedan tersebut adalah Median, mantan kekasih dari Bella Shofie. Median bahkan telah mendatangi Rumah sakit dan menengok keadaan Cynthia. Lewat postingannya di Instagram, ia mengaku jika hubungannya dengan pihak keluarga Cynthia sudah baik-baik saja.
Seperti apa kronologi kejadian menurut versi Median? Benarkah Jika Erland, Suami Cynthia sempat meminta Median untuk melakukan test urine di rumah sakit? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

Meidian Maladi @meidian_maladi

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *