Dugaan Gimmick, Iis Dahlia : Saya Bukan Artis Goblok!

Sharing is caring

Iis Dahlia kini tengah menjadi sasaran kemarahan netizen terkait komentar pedasnya terhadap peserta audisi ajang pencarian bakat dangdut bernama Waode Sofia.

Meski banyak yang menduga kejadian tersebut hanya gimmick, netizen terlanjur gerah dengan mulut pedas Iis Dahlia.

Beberapa artis seperti Irfan Hakim, Indra Bekti dan Indra Bruggman turut memberikan komentar, yang diduga berkaitan dengan kejadian tersebut.

“Kita pernah berkerja di tempat yg sama, tapi saya tak akan membuka warung di tempat kita berkerja sama dulu,” demikian tanggapan Iis Dahlia.

“Saya tidak tahu maksud Irfan Hakim, karena sebenarnya bidang pekerjaan saya dan Irfan sama,” lanjutnya kemudian.

Ketiga artis di atas mengomentari, jikalau terkait gimmick, para pemeran di dalamnya seharusnya berdiskusi terlebih dahulu dengan tim, untuk antisipasi efek dari gimmick tersebut.

“Saya bukan artis goblok..”tukas Iis Dahlia dengan nada tegas.

“ Saya sudah 31 tahun di dunia seni, mungkin sebelum Indra Bekti ada. Sebelum saya omongkan, pasti saya sudah pikirkan. Saya selalu mengatakan bahwa ini resiko saya, ada di dunia seni di era sosial media.”

Ibu dari Shalsabila Juwita dan Devano Danenda ini selanjutnya menambahkan,” Yang bikin sedih, ketika teman-teman saya yang notabene bekerja di tempat yg sama, yang ngerti banget kreativitas ikut berkomentar. Mungkin mau menjilat di tempatnya bekerja..”

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.