Dul Jaelani dan Tissa Biani Direstui Oleh Keluarga, Akan Menikah Tahun Ini?

 

Dul Jaelani, musisi berusia 21 tahun ini, pada 3 juni kemarin, merilis lagu duet berjudul ‘Anggur Cinta’ bersama kekasihnya, Tissa Biani, yang mereka ciptakan 2 tahun lalu, saat dul menyatakan cinta ke Tissa, di Curug Bogor. Pasangan yang mengaku ingin menikah muda ini, sudah direstui oleh keluarga masing masing, dan beberapa kali Tissa ikut keluarga Dul pergi berlibur, bahkan menaiki jet pribadi.

Anak bungsu dari Maia Estianty dan Ahmad Dhani ini disebut cemburuan oleh Tissa, karena pernah cemburu, dan datang saat Tissa syuting iklan bersama El Rumi, bahkan menemani Tissa photoshoot bareng mantannya, Junior Robert. Tissa yang merupakan aktris berusia 19 tahun ini, menjadi pemeran utama film ‘KKN Desa Penari’ sebagai ‘Nur’, yang tembus 7 juta penonton, dan mengaku kerap mendapat kejadian mistis, hingga kapok syuting film horor lagi.

Benarkah Dul dan Tissa akan menikah tahun ini dengan konsep private? saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret, hari ini (22/6) jam 2 siang di TRANSTV!

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.