Dulu Jadi Supir Artis, Kini Selebgram Maell Lee Jadi Viral Dengan Jargon “Bukan Kaleng-Kaleng”

Maell Lee selebgram asal Aceh-Medan ini menjadi perbincangan karna jargonnya “Bukan Kaleng-Kaleng” dan “Preman Kuat Di Bumi”. Jargon Mael tersebut memiliki arti dan bukan hanya guyonan semata, melainkan “Bukan Kleng-Kaleng” diartikan sebagai sesuatu yang tidak mudah rusak dan tidak abal-abal, sedangkan “Preman Kuat DI Bumi” adalah sebutan karena Maell suka melakukan aksi berbaya. Pemilik nama Haris Saputra ini pernah alami masa-masa sulit, tahun 2015 ia merantau ke Jakarta dan menjadi driver salah satu artis sekaligus komedian Raden Dicky Candranegara. Dari Ricky-lah, Maell kemudian banyak belajar tentang dunia komedian, dan di tahun 2016, Maell memulai kariernya dengan terjun di dunia instagram.

Selain eksis di instagram, kekasih Intan Ratna Juwita ini pun merambah ke Youtube dan sudah berjalan selama 3 bulan. Konten di setiap videonya berbentuk sketsa komedi, dan hanya ada 3 peran yang dimainkan oleh Maell, diantaranya Preman, Pencuri, Tukang Ojek, dengan memakai wig dan motor bututnya yang diberi nama “Kodrat”.

Maell pun tak sendiri, ia ditemani oleh partnernya yang bernama “Marcow” dan menjadi asisten preman di Youtube Channelnya Maell. 3 tahun lalu, Marcow pernah diajak kerjasama dengan Dicky Chandra sebagaii penulis.

Seperti apa cerita Maell dan Marco yang kini menjadi viral?. Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

 

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *