Dulu Penuh Sensasi Sekarang Berprestasi, Apa yang Terjadi pada Bella Shofie?

Setelah menikah dan menjadi seorang ibu, artis Bella Shofie terlihat mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan.  Tak lagi mengunggah foto-foto glamor, istri dari Daniel Rigan ini semakin jarang muncul dalam pemberitaan dan sibuk mengurus buah hati dan berbisnis di bidang fashion.

“Jadi dulu capek, ada suatu hal yang buat aku sedih. Sampai aku shalat dan merasa berdosa. Kenapa setiap apa yang aku lakukan salah dan responnya sangat luar biasa…” ujar Bella Shofie mengawali kisahnya.

Wanita asal Medan ini lalu berdoa minta ketenangan dan diberikan jodoh lahir batin. 2 bulan kemudian dirinya berkenalan dengan Daniel Rigan, yang kemudian menjadi suaminya.

“Suami adalah sosok yang baik, pintar dan pekerja keras. Dia yang hingga sekarang selalu mendukung dan memberikan masukan positif. Jadilah Bella Shofie yang berprestasi,” ungkap mantan pacar settingan Adjie Pangestu ini.

Bella Shofie membantah jika keputusannya untuk meninggalkan dunia hiburan karena ada larangan suami.

“Suami kasih izin syuting, tapi dari diri sendiri yang ngga mau. Namanya istri, pasti bisa merayu. Tapi dari akunya yang memang ngga mau,” tandasnya.

Salah satu dari 5 siswa terbaik lulusan sekolah disainer di Jakarta ini mengaku sudah tak tertarik kembali ke dunia hiburan.

“Aku ngga mau balik ke dunia entertain karena membuat aku sedih. Kita mau bahas prestasi yang baik-baik, tetap saja yang dibahas berbeda,” pungkas Bella Shofie.

Instagram Bella Shofie

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *