ebagai Duren, Atalarik Syach Akui Iba pada Conny Cornellya. Apa Sebab?

Atalarik Syach Memang sudah kenal lama dengan Vonny Cornelia, saat keduanya masih sering berpose untuk sebuah majalah. Bahkn Arik, demikian ia biasa disapa, sudah mengenal pula ibunda dan kakak dari wanita yang kini dikabarkan menjadi teman spesialnya.

Arik menyadari bahwa selain membawa “paket” berupa dua orang anak, ia pun memiliki kisah masa lalu yang cukup berat. Apalagi Vonny belum memiliki pengalaman berumah tangga.

“ Kasihan dia..” ujar Arik dalam wawancara bersama Rumpi di kota Surabaya. Untungnya, menurut Arik, Vonny orangnya kuat, sabar dan tegar menghadapi vonis netizen.

“She’s a darling..” pujinya kemudian.

Atalarik mengaku tidak trauma terhadap wanita dan pernikahan, meski benang kusut proses perceraiannya hingga kini belum juga terurai.

Meski mengaku sudah move on, Arik mengatakan bahwa hubungannya kini dengan Vonny masih dalam tahap saling mempelajari.

Arik memiliki harapan, pasangannya kelak memiliki sifat yang tidak macam-macam, saling terima apa adanya, bisa menjadi panutan bagi anak-anak baik dari segi agama, pendidikan dan budi pekerti. Tentunya harus pula jujur, bersahaja ,dan berhati besar.

“Saya Ingin pasangan yang lebih jujur pada dirinya. Karena setelah (apa yang telah) dijalani, susah perempuan itu untuk lebih jujur pada dirinya sendiri….”pungkasnya.

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *