Eksepsi Ditolak, Benarkah Steve Emmanuel Terancam Hukuman Mati?

Tanggal 21 Desember, Steve Emmanuel ditangkap oleh Satres Narkoba Polres Jakarta Barat di sebuah kondominium di bilangan Jakarta Selatan serta kedapatan menyimpan 92,04 gram kokain. Polisi menyebut Steve telah diintai 3 bulan dan diduga menyelundupkan kokain dari Belanda.

Pada bulan September 2018, Steve kemudian didakwa dengan 2 pasal tentang narkotika yang memuat ancaman hukuman mati, yaitu tentang membeli, menjual, atau perantara narkotika golongan 1 lebih dari 5 gram.

28 Maret 2019, kuasa hukum Steve mengajukan eksepsi dengan beberapa poin di antaranya mengenai ketidaksesuaian prosedur pemusnahan barang bukti, uji laboratorium, serta tidak disertakannya bukti tes urine Steve yang positif sebagai pengguna. Namun pada 11 April 2019, eksepsi pihak Steve Emmanuel ditolak.

Apa yang akan dilakukan pihak Steve selanjutnya? Benarkah Steve Emmanuel terancam hukuman mati? Dan mengapa baru saat ini, sang adik Kerenina Sunny buka suara? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 4 sore hanya di TRANS TV!

Instagram Steve Emmanuel

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *