Eksis di Dunia Hiburan Sejak Tahun 80an, Ira dan Ari Wibowo Tetap Terlihat Awet Muda

R.A. Ira Wibowo Wirjodiprodjo dikenal Ira Wibowo, aktris kelahiran Berlin 20 Desember 1967, mengawali karir pada tahun 1984 dengan membintangi film ‘Pencuri Cinta’. Meski lebih banyak bermain dalam film layar lebar, Ira juga telah membintangi beberapa judul sinetron dan FTV.

Pada 28 Oktober 1996, Ira menikah dengan vokalis KLA Project yaitu Katon Bagaskara. Dari pernikahannya, Ira dan Katon dikaruniai dua orang anak bernama Andhika Radya Bagaskara dan Mario Arya Bagaskara. Namun disayangkan keduanya memutuskan untuk bercerai di tahun 2012, dan hingga kini Ira masih memutuskan untuk menyendiri.

Ira merupakan kakak kandung dari aktor Arianto Wibowo Wirjodiprodjo yang lebih dikenal dengan Ari Wibowo. Ari pun mengikuti jejak kakaknya ke dunia hiburan, namun pria kelahiran Berlin 26 Desember 1970 ini memilih untuk mengawali karirnya sebagai model di usia 17 tahun. Kemudian Ari merambah ke dunia akting dan tarik suara dengan bergabung bersama grup vocal Cool Colours.

Apa rahasia Ira masih tetap awet muda dan funky meski sudah memasuki kepala 5? Mengapa Ira masih betah menyendiri meski sudah bercerai sejak 6 tahun yang lalu? Apa tanggapan Ari melihat kakaknya belum terfikir untuk menikah kembali? Seperti apa kedekatan Ari dan Ira sebagai kakak beradik yang sama-sama bergelut di dunia hiburan tanah air? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

Ira Wibowo @irawbw
Ari Wibowo @ariwibowo_official

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *