[Eksklusif Rumpi] Beredar Video Depresi Lucinta Luna, Apa Tanggapan Sang Kekasih, Abash?

Lucinta Luna, mantan personel Duo Bunga ini mulai jadi perbincangan sejak foto mesra dirinya dengan pria mirip Mike Lewis muncul di sosmed tahun 2018 silam. Sejak saat itu, kenalan masa lalunya seperti Melly Bradley, Gebby Vesta, Deddy Salon dan Mpok Elly mengungkap jati diri Lucinta Luna yang dulu memiliki nama Cleo hingga Muhammad Fatah.

Kontroversi Lucinta lainnya, ia pernah mengaku memiliki 25 video mesra dengan selebriti Indonesia; pernikahanya dengan Bigham, pria asal Filipina yang terhitung hanya 1 minggu; teriakan khasnya yang fenomenal hingga menyebut kekasinya, Abash sebagai suami dan akan menikah dalam waktu dekat.

Pada 11 Februari, ia bersama Abash dan dua temanya diamankan polisi karena tertangkap memiliki 5 butir tramadol, 7 butir riklona dan 3 butir ekstasi yang ditemukan di tempat sampah.

Dari mereka hanya Lucinta saja yang urinnya positif mengandung benzo dan sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Di tengah berita penangkapannya, sang pengacara Milano Lubis menunjukkan video ketika Lucinta mengalami depresi dan harus ditenangkan oleh Abash.

Seperti apa pernyataan eksklusif dari kekasihnya, Abash? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 4 sore hanya di TRANS TV!

Instagram Abash

Portal Media Entertainment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment