[Eksklusif Rumpi] Curhat Vanessa Angel: Sejak Belia Sudah Pikul Beban Keluarga

Selebritis yang terjerat kasus prostitusi online, Vanessa Angel, sempat memberikan statement yang mengejutkan di hadapan media, kala mengatakan bahwa dirinya tak mendapat dukungan dari keluarga. Satu-satunya orang yang setia mendampingi dirinya adalah sang kekasih Bibi Ardiansyah dan tim kuasa hukum.

Hal ini bertentangan dengan penyataan sang ayah, Dody Sudrajat dalam sebuah kesempatan wawancara. Pria yang berdomisili di kota Pemalang tersebut, mengaku kerap memberikan dukungan dan komunikasi meski belum sempat menemui Vanessa langsung di Jakarta.

Menanggapi tentang hal ini, Vanessa hanya tersenyum simpul.

“Aku ngga mau ngomong apa-apa. Aku ngga tahu bagaimana semestinya seorang ayah ke anak. Aku cuma pengen peluk aja…” ucap Vanessa lirih.

Dara cantik ini kemudian mengisahkan bahwa sepeninggal sang ibu di usianya yang masih 10 tahun, dirinya seperti merasa seorang diri.

“Aku benar-benar sendiri, tumbuh sendiri. Aku punya masalah sendiri, selesaikan sendiri, sedih… penyembuhannya juga sendiri…” lanjutnya kemudian.

Di usia 13 tahun Vanessa cilik telah mencari nafkah. Saat itu sang ayah yang memegang kendali atas penghasilan Vanessa dengan syuting. Hal ini yang kelak membuatnya hengkang dari rumah dan memutuskan tinggal sendiri di usia 17 tahun.

“Karena hubungan sama daddy ngga pernah bisa membaik. Daripada aku durhaka lebih baik aku menjauh…” ungkapnya sendu.

“Dalam hal apapun ngga pernah cocok. Komunikasi cuma satu pihak. Cuma nyuruh aku kerja, kerja, kerja terus. Tapi aku ngga pernah dapat hak aku. Aku ngga boleh main, ngga pernah tau honor aku berapa…” lanjut Vanessa.

Dirinya mengaku memikul tanggung jawab sekolah adiknya.

“Hal ini membuat aku kecewa dan sedih, tapi sudah dari dulu begitu…” kata Vanessa pelan.

Saat ini Vanessa mengaku belum ingin bertemu sang ayah, karena masih merasa canggung. Namun dirinya mengaku merindukan sang ayah dan berharap  apapun yang terjadi, ayahnya akan tetap menyayangi dan menganggapnya sebagai seorang  anak.

“Aku masih berharap punya keluarga yang utuh seperti yang lain…” tandasnya.

 

Eksklusif Rumpi – Wawancara Vanessa Angel (part 1)

Eksklusif Rumpi – Wawancara Vanessa Angel (part 2)

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *