[Eksklusif Rumpi] Kembali Bersitegang dengan Jane Shalimar, Vanessa Angel Bongkar Penyebabnya

Saat tertangkap di sebuah hotel di Surabaya, 5 Januari 2018 lalu, adalah Jane Shalimar yang sigap segera turun tangan mendampingi Vanessa Angel. Padahal, keduanya sempat berseteru dan saling perang komentar saat memperebutkan putra Sukmawati Soekarno Putri, Didi Mahardika. Secara terang-terangan Jane menyebut Vanessa sebagai “adik” di hadapan media.

Sayangnya, hubungan harmonis itu kini kembali merenggang. Hal ini ditengarai akibat Jane Shalimar dan kuasa hukum yang dibawanya, Muhammad Zakir Rasyidin SH, memberikan keterangan pers, tanpa persetujuan Vanessa terlebih dahulu.

“Ngga ada koordinasi, gak ada apa, nomer telpon pengacaranya aja aku ngga tau…” ungkap Vanessa.

Yang mengejutkan, Vanessa mengaku belum pernah memberikan keterangan apapun baik kepada Jane, maupun kuasa hukum yang dibawanya.

“Aku cuma nangis, nangis, dan nangis. Karena (saat itu) aku cuma ngga bisa ngomong apa apa, stress banget…” ujar Vanessa.

Vanessa membenarkan jika dirinya memang membawa ATM milik Jane, karena ATM miliknya disita polisi. Sebelumnya, Vanessa sempat memindahkan sejumlah uang dari rekeningnya ke rekening Jane. Namun tak lama berselang setelah dirinya mencabut kuasa hukum kepada Muhammad Zakir, SH, ATM milik Jane tersebut sudah tak dapat digunakan.

 

Eksklusif Rumpi – Wawancara Vanessa Angel (part 1)

 

Eksklusif Rumpi – Wawancara Vanessa Angel (part 2)

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *