[Eksklusif RUMPI] Kerap Diterpa Isu Miring, Aura Kasih Duga Ada Unsur Mistis

Menyeruaknya kasus prostitusi online baru-baru ini turut menyeret pula nama artis seksi Aura Kasih. Pasalnya, Unit Kejahatan Dunia Maya (CCIC) Jatim sempat mengunggah lagu Mari Bercinta miliknya yang membuat netizen menduga apakah Aura Kasih merupakan target penyelidikan terkait kasus tersebut.

Wanita yang tengah hamil muda buah pernikahannya dengan Eryck Amaral ini tak habis pikir jika namanya acap dikaitkan dengan berbagai kasus kontroversial terkait perbuatan asusila.

Setelah sempat diisukan memiliki rekaman video porno dengan Ariel “Noah”, inisial namanya sempat pula dikaitkan dengan suami mantan Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany, Tubagus Chaeri Wardana atau Wawan.

“Aku nggga pernah tahu dia (Wawan) itu siapa, ngga pernah ketemu muka!” sanggah Aura Kasih tegas.

Mantan kekasih Glenn Fredly ini mengaku pernah diminta Wawan untuk sesi pemotretan mobil super mewah. Namun diakui ditolak oleh Aura dan manajemennya.

“Akhirnya ‘kan ketahuan, inisial AK itu penyanyi cowok. Bukan aku..” lanjutnya kemudian.

Aura Kasih mengaku hal ini kerap membuat orangtuanya sering menangis karena merasa kasihan dengan gosip miring yang kerap menimpanya.

“Apa aku kena tulah lagu Mari Bercinta? Menurutku, karena dari nama dan dari lagu…” ungkap pemilik nama asli Shahiyanny Febria Wiraatmadja ini.

 

Eksklusif RUMPI – Aura Kasih (part 1)

Eksklusif RUMPI – Aura Kasih (part 2)

Eksklusif RUMPI – Aura Kasih (part 3)

 

Instagram Aura Kasih

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *