[Eksklusif Rumpi] Miris, Ini Penyebab Vanessa Angel Jauh Dari Keluarga

Tumbuh tanpa bimbingan seorang ibu tentunya bukan hal mudah bagi seorang anak. Hal ini dialami artis Vanessa Angel yang sejak usia 10 tahun menjadi piatu.

Ketika dirinya kini terjerat masalah hukum terkait prostitusi online, almarhumah sang ibunda adalah sosok yang paling dirindukan Vanessa. Dirinya merasa, jika sang mama masih ada, tentunya ia akan memiliki jalan hidup yang berbeda pula.

“Pasti lebih baik, karena ada yang membimbing aku. Kalo salah pasti aku dibenerin sama mama. Ada tempat aku mengadu, curhat. Selain mama, ngga ada yang bisa mengerti aku dari keluarga,” ungkap Vanessa setengah terisak.

Vanessa mengakui jika hubungannya dengan sang ayah, Dody Sudrajat memang kurang begitu baik. Komunikasi pun baru terjalin beberapa hari setelah dirinya tertangkap basah dengan dugaan perbuatan asusila di sebuah hotel di Surabaya.

Dalam kondisi tertekan, Vanessa mengaku sebenarnya ingin menghubungi pihak keluarga untuk mendapat dukungan. Namun ia kemudian mengurungkan niatnya tersebut dengan alasan tentunya tak banyak yang bisa dilakukan.

“Keluarga memang ngga bantu apa-apa, kayak ngga mau ikut-ikutan,” ujar Vanessa menutup pembicaraan.

 

Eksklusif Rumpi – Wawancara Vanessa Angel (part 1)

 

Eksklusif Rumpi – Wawancara Vanessa Angel (part 2)

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *