[Eksklusif Rumpi] Punya Pacar Baru Setelah 2 Tahun Pacaran Putus-Sambung, Ini Kata Kesha Ratuliu Untuk Wafda Saifan

Setelah hampir 2 tahun menjalin asmara, hubungan Kesha Ratuliu dan Wafda Saifan akhirnya benar-benar kandas. Selain terganjal restu ibunda Wafda, Kesha menyebutkan ada satu hal yang susah disatukan di antara mereka berdua.

“6 Oktober 2018 lalu, mestinya kita 2 tahun pacaran, aku beliin kado. Itu aku terakhir kontak dia (Wafda). Habis itu, aku ngga kontak-kontak dia lagi. Tapi kadonya yang berupa sepatu dipakai, aku lihat…” kata Kesha senang.

Pasca putus keduanya sempat diisukan dekat dengan orang lain. Seperti Wafda yang nampak mesra saat melakukan cover lagu dengan Brisia Jodie.

Netizen pun kerap membandingkan dirinya dengan Jodie, yang dianggap lebih polos.

“Saat itu aku merasa, oh ya udah… Aku kenal juga dengan Jodie. Sudah bertemu dan bicara, sharing aja…” ungkap Kesha.

Saat ini, Wafda Saifan diketahui sudah memiliki kekasih baru, Devina Aureel. Kesha pun sudah berpacaran dengan rekan sekampusnya, Adhi Permana.

“Aku sudah pernah ketemu Wafda dan pacar barunya. Udah sapa-sapaan, Wafda mengenalkan pacar barunya. Pacarku sudah saling kenal dengan Wafda,” kata Kesha.

Mengingat hubungan yang pernah terjalin dengan Wafda Saifan sudah cukup lama, adakah pesan yang ingin disampaikan Kesha Ratuliu?

“Ini untuk semua, ya… Kalau pacaran kan harus terimanya sepaket. Ya jangan terima baiknya aja, buruknya juga. Kalau untuk Wafda, jangan keras-keras lah sama orang…” ucap Kesha Ratuliu menutup pembicaraan.

Instagram Kesha Ratuliu

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.