Elly Sugigi Gerah, Istri Mantan Suami Ketiganya Cemburuan

Sharing is caring

Elly Sugigi dikenal memiliki pesona yang mampu membuat beberapa cowok tampan terkesima. Satu di antara cowok tampan tersebut adalah Aldo Rossy, mantan suami ketiganya.

Elly Sugigi dan Aldo Rossy menikah di tahun 2013 kemudian bercerai di tahun yang sama pula. Belakangan, diketahui Elly Sugigi memiliki masalah dengan istri Aldo Rossy. Elly Sugigi menyebut mantan istri Aldo Rossy itu sering mengirimkan pesan pada orang-orang terdekatnya.

“Dia (istri Aldo Rossy) selalu cemburu sama aku, dia DM semua orang-orang yang deket sama aku, DM Si Irfan, produser aku di Bali di DM juga, semua orang di DM, sampai anakku di DM juga,” ujar Elly Sugigi dilansir dari acara televisi Pagi-pagi pasti Happy yang dipublikasikan di kanal YouTube Trans TV Official pada Senin (18/3/2019).

Terkait dengan hal itu, Iis Dahlia kemudian bertanya mengenai isi pesan yang dikirim oleh istri Aldo Rosy.

“Istri DM-nya gitu katanya janda kegat***n, kata dia (istri Aldo Rossy) gini ‘lo bukan janda 4 kali, mendingan janda gat** aja’,” jawab Irfan Sbaztian mewakili Elly Sugigi.

Pasalnya, Elly Sugigi mengaku bahwa Aldo Rossy sendiri yang memiliki kemauan untuk memperlakukan dirinya dengan baik.

Lebih lanjut, Elly Sugigi juga menuturkan bahwa hubungannya dengan Aldo Rossy dan keluarga memang terjalin cukup baik. Untuk itu, Elly Sugigi menyayangkan mengapa sikap istri Aldo Rossy terhadapnya bisa seperti itu.

“Sedangkan Aldo pengin baik sama aku, aku baik sama keluarganya Aldo, sama Aldo baik, kenapa sih Inda (istri Aldo Rossy),” ungkap Elly Sugigi.

Terkait hal itu, Elly Sugigi menerangkan bahwa istri Aldo sebenarnya tidak ingin keluarganya tahu tentang kelakuan suaminya.

“Aku bilang gini ‘Nda kalau kamu begini mulu, aku masukin TV lagi lho’, dia itu nggak mau keluarganya itu yang di mertuanya itu tahu Aldo itu begitu, udahlah kenyataan suami kamu itu memang begitu,” tutur Elly Sugigi.

Ibnu Jamil lalu menanyakan bagaimana bentuk hubungan baik yang Elly Sugigi dan mantan suami ketiganya itu jalin.

“Mpok Elly, Mpok Elly kan mengatakan bahwa hubungannya itu baik, bentuk hubungan baik itu apakah dengan cara komunikasinya baik, chattingan-nya terus lancar, atau gimana?” tanya Ibnu Jamil.

Elly Sugigi menjawab jika ia hanya melakukan chattingan biasa seperti meminta Aldo Rossy untuk mengantarnya ke suatu tempat ketika Irfan Sebaztian sedang berhalangan.

Instagram Elly Sugigi

(disadur dari grid.id)

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.