Elly Sugigi Tinggalkan Fitria saat Bayi, Bantah Telantarkan Anak

Sharing is caring

Elly Sugigi terpaksa meninggalkan anaknya, Fitria, saat sang buah hati masih bayi. Ia dituding melakukan penelantaran anak.

Tak banyak yang tahu memang jika Elly Sugigi memiliki anak bernama Fitria. Padahal Fitria adalah putri pertama Elly Sugigi.

“Dari satu suami punya anak tiga. Pertama itu Fitria, umurnya sudah 27 tahun sekarang,” kata Elly di acara Pagi Pagi Ambyar TRANS TV.

Namun nasib Fitria seakan berbeda dari anak-anak Elly Sugigi yang lain, seperti Ulfi, Yogi dan Baby Kalani. Fitria seperti tidak pernah mendapatkan sorotan.

Hal itu wajar karena Fitria memang sudah tidak lagi diasuh oleh Elly Sugigi.

Namun Elly Sugigi menolak jika dirinya disebut menelantarkan anak. Ia bercerita pernikahannya ketika itu dijalani dengan begitu berat.

Ekonomi Elly Sugigi tidak seperti saat ini. Untuk makan sehari-hari saja rasanya sulit untuk dirinya. Oleh karena itu, Elly Sugigi memutuskan untuk memberikan Fitria ke saudaranya.

“Dia sudah aku kasih ke saudara. Jadi dahulu aku hidup miskin, hidup susah. Tapi aku bukan jual anak. Untuk ngontrak saja susah, untuk makan susah, jadi pas melahirkan, ada orang butuh anak. Masih saudara sih, dan aku tahu bagaimana dia. Lalu dia bilang ‘Mpok Elly, anaknya buat aku ya’,” tuturnya

Setelah Fitria lahir, ada dua orang yang disebut siap mengadopsinya dengan memberikan imbalan hingga ratusan juta. Namun Elly Sugigi menolaknya. Ia lebih memilih memberikan Fitria ke saudaranya

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.