Elvy Sukaesih Sambangi Dhawiya Zaida di Rutan, Ini yang Dilihatnya

Sharing is caring
Setelah sempat tenggelam dalam kesedihan, akhirnya Elvy Sukaesih memberanikan diri menjenguk putrinya, Dhawiya di Rutan Polda Metro Jaya. Kedua anaknya yang lain yakni Syehan dan Ali Zaenal Abidin serta menantunya, Chauri Gita, menjalani rehabilitasi.

“Tadinya meihat orang lain pakai baju oranye, sekarang, anak sendiri…”ujar Elvy kelu.

“Karena awalnya, aku ngga tau apa sih setelah aku jumpa..apa sih, aku bagaimana sih.. “ lanjut Elvy menceritakan kebingungan hatinya.

Setelah banyak mendapat dukungan moril, demi untuk kekuatan Dhawiya dan dirinya sendiri, Elvy memutuskan bertemu Dhawiya.

Saat di Rutan, keduanya bertangisan dan saling berpelukan. Elvy pun membisikan “ Kamu (Dhawiya) sabar, dan kamu harus terima ini semua, karena apa yg kau tanam ini yang kau petik…”

Menurut Elvy, putrinya itu terlihat amat menyesal. Dhawiya dikatakan Elvy meminta maaf dan minta ampun karena telah mengecewakan dan menyakiti hatinya.

Elvy sendiri mencoba bersikap tegar dan tak mau terlihat lemah di hadapan Dhawiya, agar putrinya itu tak semakin terpuruk.

“Saat kamu ada tempaan, jangan kamu terpuruk, justru kamu harus kuat dan tunjukkan pasa mereka kamu tidak seperti apa yang dinilai mereka..” demikian ucapan Elvy yang selama ini selalu ia tekankan kepada anak anaknya.

 

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.