Elvy Sukaesih Tetap Tegar Meski Anak-anaknya di Penjara

Else Sukaesih, atau yang lebih dikenal sebagai Elvy Sukaesih merupakan penyanyi dangdut kelahiran Jakarta, 25 Juni 1951. Umi Elvy mulai menyanyi sejak duduk di bangku sekolah dasar ketika dia mengikuti ayahnya mengisi sebuah acara pernikahan. Karirnya di belantika musik Indonesia mulai menanjak pada awal tahun 70-an, sebagai penyanyi pendamping Raja Dangdut Rhoma Irama. Pada tahun 1975, Umi Elvy memutuskan untuk bersolo karir hingga dijuluki sebagai Ratu Dangdut. Selain bernyanyi, Umi Elvy juga sempat merambah dunia perfilman.

Di usia 14 tahun Umi Elvy menikah dengan seorang pria keturunan Arab yaitu Zaidun Zeidh Abu Bakar Jindan. Dari pernikahan tersebut keduanya dikarunia 6 orang anak. 2 diantaranya mengikuti jejak Umi di dunia entertainment,Fitria sebagai penyanyi dan Dhawiya sebagai pemain sinetron merangkap komedian.

Pada tanggal 16 Februari 2018, keluarga Umi Elvy meramaikan media pemberitaan dengan penangkapan kedua anaknya yaitu Syechan dan Dhawiya, menantunya Chauri Gita dan kekasih Dhawiya yaitu Muhammad. Saat itu Umi sedang berada di lokasi syuting, dan tidak tahu jika putra dan putri nya menggunakan obat terlarang. Atas kejadian tersebut, Umi bahkan sempat menarik diri dari media dan mengaku sedih serta terpuruk.

Seperti apa ketegaran Umi Elvy sebagai seorang ibu.? Benarkah Umi sempat membuat lagu untuk Dhawiya.? Dan apakah yang membuat Umi masih tetap eksis di dunia hiburan di usianya saat ini.? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *