Enam Bulan Terakhir Konsumsi Sabu, Pesinetron Aulia Farhan Dibekuk Polisi

Pemain sinetron Anak Langit, Aulia Farhan ditangkap polisi atas kasus penyalahgunaan narkoba dengan barang bukti berupa sabu. Hal tersebut dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus.

Yusri menceritakan kronologi penangkapan Aulia Farhan bermula dari tersangka berinisial ‘G’ yang merupakan kurir sabu tersebut.

Aulia Farhan berhasil diamankan di Hotel Amaris, di kawasan Jakarta Selatan pada Kamis (20/2/2020) sekitar pukul 02.00 WIB.

“Kedua orang ini diamankan di salah satu hotel di daerah Jakarta Selatan di lobi Hotel Amaris. Berdasarkan keterangan informasi dari masyarakat bahwa dua orang ini memang sudah jadi target pada dua pelaku tersebut,” kata Yusri Yunus.

Menurut Yusri Yunus, penangkapan tersebut bermula dari tersangka berinisial ‘G’ yang membawa sabu satu plastik penuh.

“Tim melakukan penyidikan dan berhasil mengamankan orang tersebut, pertama inisial ‘G’. Pada saat dilakukan penangkapan, bahwa yang bersangkutan membawa satu paket plastik¬†diduga sabu dan juga satu paket yang memang plastik kosong yang diduga bekas pakai,” ungkap Yusri.

Setelah dilakukan interogasi mendalam kepada ‘G’, sabu tersebut rencananya akan diantar ke sebuah apartemen yang ditempati oleh Aulia Farhan.

Kemudian setelah dipancing oleh ‘G’ bahwa pesanannya sudah sampai dan Aulia Farhan turun, polisi menangkapnya di lobi hotel tersebut.

“Padanya kami temukan langsung, kami tetapkan dia sebagai tersangka. Positif dua-duanya. Positif sabu,” jelas Yusri Yunus.

Yusri menambahkan, dari pengakuan Aulia Farhan sudah mengkonsumsi sabu sejak enam bulan terakhir.

Instagram Aulia Farhan

(disadur dari suara.com/Herwanto)

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.