Enggan Disebut Istri Ke Tiga Opick, Yuliast Mochamad : “Jadi yang Pertama, Dong…”

Setelah menggelar konferensi pers untuk mengklarifikasi soal gosip dirinya adalah istri ketiga dari penyanyi religi, Opick, Yuliast Mochamad mengaku mendapat lebih banyak efek positif.

Dengan didampingi kuasa hukumnya, Hendarsam Marantoko SH, Yuliast mengatakan alasannya menggelar preskon karena rumor tersebut dianggap telah memberikan dampak kepada anak dan keluarga.

Hendarsom menyatakan, secara mental hal ini memang tak terlalu berdampak pada Yuliast. Namun dengan maraknya pemberitaan dan beredarnya foto kedua anak Yuliast tanpa diblur, hal ini menyebabkan anak-anak Yuliast banyak mendapat pertanyaan bahkan perundungan.

Berita yang beredar pun menurut Hendarsom, banyak melenceng ke mana mana dan banyak spekulasi, sehingga perlu diluruskan.

“Sedih,” ungkap Yuliast ketika ditanyakan persaaaannya sehingg harus menggelar konferensi pers.” Ngga mau jadi perempuan ketiga. Yang pertama dong….”

“Kalau bisa jadi yang pertama, kenapa harus jadi orang ke dua bahkan yang ketiga?” lanjutnya kemudian.

Setelah diadakan konferensi pers, harapan Yuliast dan kuasa hukumnya anggapan dan dugaan di masyarakat dan media sudah kembali diluruskan.

“Kalau ada yang masih seperti itu, ini maksa artinya. Kalo maksa, hati hati…” demikian peringatan Hendarsom di akhir wawancara.

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *