Enggan Publikasikan Soal Tes DNA Anaknya, Rizki 2R Pilih Dihujat Netizen Saja

Rizki Syafaruddin, kembaran dari Ridho Syafaruddin; pedangdut yang sama-sama tergabung dalam duo 2R ini, namanya kerap mencuat ke publik lantaran permasalahan rumah tangga Rizki.

Rizki, yang menikah dengan Nadya Mustika Rahayu setelah sebulan taaruf dan hanya dua kali bertemu, diketahui telah menalak sang istri pada 22 Agustus 2020.

Selama ini Rizki bungkam. Namun karena terus mendapat tekanan, akhirnya ia buka suara mengenai rumah tangganya. Tujuannya supaya masalah rumah tangganya tidak menumpuk dan cepat selesai.

“Setelah cerita, Rizki bukannya untuk menjelaskan saja kalau statusnya sudah selesai. Jadi hal baiknya, ke depannya masalah tidak ditumpuk-tumpuk,” ujar Rizki.

Pasangan yang baru saja bertemu di Bandung pada 2 Juni lalu, diakui Rizki masih menjalani mediasi diri supaya bisa meredam permasalahan agar hubungan baik tetap bisa terjalin.

“Kalau untuk keputusan sudah jatuh talak. Insha Allah sedang proses untuk meredam permasalahan. Saat ini sedang proses untuk menenangkan diri, untuk menjaga hubungan baik bagi kedua belah pihak. Karena ketemu baik, jadi kalau mau berpisah harus dengan cara yang baik,” lanjut Rizki.

Ketika disinggung soal tes DNA, Rizki enggan menjawab dan memilih merahasiakannya agar tidak jadi konsumsi publik. Dengan demikian dirinya siap mendapat hujatan netizen karena tidak memberitahukan hasil tes DNA.

“Apapun hasil tes DNA, insha allah kita untuk kebaikan bersama, dua-duanya insha allah keep saja. Apapun hasilnya akan disimpan demi anak.” (Devita/Chandra)

Instagram Rizki 2R

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *