Enggan Ungkap Jati Diri Pacar Baru, Ternyata Ini Alasan Kriss Hatta

Sharing is caring

Presenter tayangan bagi-bagi uang, Kriss Hatta kini tengah menikmati hidup sebagai pria lajang. Sebelumnya, Kriss mengaku menikahi Hilda Vitria Khan secara siri, 26 September 2015 silam.

Pernikahan ini dikemudian hari dibantah habis-habisan oleh Hilda hingga berbuntut sampai ke meja hijau. Hal ini ditengarai karena Hilda telah menjalin hubungan dengan presenter Billy Syahputra, pertengahan tahun 2017 lalu.

“ Tanggal 6 September mendatang adalah putusan sidang status pernikahan.
Sesangkan laporan ke Polda, pemalsuan dokumen, pencemaran nama baik, sedang diproses,” ujar Kriss dalam tayangan Rumpi (31/08).

“ Aku maunya aku menang, status pernikahanku tidak dibatalkan. nanti akan aku gugat cerai kalau aku yang menang, “ ungkap Kriss.

“Ujung-ujungnya akan pisah juga sih..ini hanya masalah gengsi,” lanjutnya pria yang disebut-sebut mirip aktor Teuku Ryan ini.

Kriss sendiri mengakui bahwa saat ini dirinya telah memiliki kekasih, namun ia memilih baru akan terbuka setelah tanggal 6 September nanti.

“ Nunggu status saya jelas dulu. Sesudah putusan sidang, kan bisa jadi masih akan panjang prosesnya..” pungkasnya kemudian.

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.