Enggan Ungkap Jati Diri Pacar Baru, Ternyata Ini Alasan Kriss Hatta

Sharing is caring

Presenter tayangan bagi-bagi uang, Kriss Hatta kini tengah menikmati hidup sebagai pria lajang. Sebelumnya, Kriss mengaku menikahi Hilda Vitria Khan secara siri, 26 September 2015 silam.

Pernikahan ini dikemudian hari dibantah habis-habisan oleh Hilda hingga berbuntut sampai ke meja hijau. Hal ini ditengarai karena Hilda telah menjalin hubungan dengan presenter Billy Syahputra, pertengahan tahun 2017 lalu.

“ Tanggal 6 September mendatang adalah putusan sidang status pernikahan.
Sesangkan laporan ke Polda, pemalsuan dokumen, pencemaran nama baik, sedang diproses,” ujar Kriss dalam tayangan Rumpi (31/08).

“ Aku maunya aku menang, status pernikahanku tidak dibatalkan. nanti akan aku gugat cerai kalau aku yang menang, “ ungkap Kriss.

“Ujung-ujungnya akan pisah juga sih..ini hanya masalah gengsi,” lanjutnya pria yang disebut-sebut mirip aktor Teuku Ryan ini.

Kriss sendiri mengakui bahwa saat ini dirinya telah memiliki kekasih, namun ia memilih baru akan terbuka setelah tanggal 6 September nanti.

“ Nunggu status saya jelas dulu. Sesudah putusan sidang, kan bisa jadi masih akan panjang prosesnya..” pungkasnya kemudian.

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *