Enji Baskoro, Dikabarkan Kembali Bercerai Untuk yang Ketiga Kalinya : Ternyata Ini Penyebabnya

Sharing is caring

Enji Baskoro, mantan suami Ayu Ting Ting dikabarkan kembali berpisah dengan Hana Kartika istri ketiganya. Terkait pemberitaan yang sedang mencuat, akhirnya Hana buka suara terkait penyebab perpisahannya kali ini. 

Hana Kartika mengaku telah resmi bercerai dengan Enji sejak April 2022. Namun, keduanya pisah rumah sejak Mei 2022.

“Berpisahnya, kalau cerainya itu udah dari April 2022 ya. Cuman kalau misalnya benar-benar berpisah itu dari awal Mei 2022 udah berpisah,” terang Hana Kartika, dikutip dari akun Instagram @lambegosiip, Rabu (26/10/2022).

Dalam penjelasannya, Hanya mengaku sering diselingkuhi oleh Enji selama 2 tahun usia pernikahan yang mereka jalani. Hana juga menyebut Enji merupakan sosok pria yang terlalu gemar berbohong namun tidak pandai menyimpannya.

“Kalau dari 2 tahun pernikahan dikhianati udah seringlah, sering. Dia itu kan laki-laki yang sebenarnya kebiasaan berbohong, tapi dia juga sebenarnya kurang pintar buat berbohong,” sambung Hana.

Hana juga menerangkan perselingkuhan Enji yang kerap diulanginya, tidak satu atau dua kali saja. Akan tetapi, Enji tidak pernah melakukan kekerasan terhadap dirinya. 

“Jadi, kalau dia itu mengkhianati saya atau menyakiti itu pernah. Tapi, dia nggak pernah KDRT ya. Kalau selingkuh, ya itu nggak cuman 1-2 kali, sangat sering sekali,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *